8/21/2016

Kembali Blogging Lagi

Bulan Agustus 2016 ini saya kembali menulis blog lagi setelah lebih dari 1 tahun absen dari blogging, mungkin bagi sebagian orang menulis blog itu mudah, namun inti dari blog bukan hanya menulis sebuah cerita namun dalam tulisan juga memiliki manfaat dan value (atau nilai) yang bermanfaat bagi yang membacanya.

Kedepan dalam menulis tulisan dalam blog saya ini, saya akan mencoba (akhirnya) untuk menulis dalam dua bahasa yang berbeda yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Menurut pandangan saya dalam saya menulis blog dalam dua bahasa terutama dalam Bahasa Inggris yang merupakan foreign language bagi saya, dapat melatih kemampuan menulis saya dengan Bahasa Inggris.


Siap Maju Youth Festival (2016)


Ya, ini mungkin tulisan pertama saya dalam memulai kembali kegiatan blogging, rencana ke depan saya akan menulis cerita tentang kegiatan saya dalam mengikuti acara "Siap Maju Youth Festival" yang diadakan oleh Lenovo Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2016 lalu. 








Tidak ada komentar: