10/06/2011

Apple iPhone 4S


iPhone 4S mempunyai Fitur baru yaitu Dual-Core A5 Chip, Kamera Baru, Full 1080p HD Video Recording & Memperkenalkan Siri

CUPERTINO, California
—4 Oktober, 2011—Apple® hari ini mengumumkan iPhone 4S, iPhone yang paling menakjubkan, dikemas dengan fitur-fitur baru yang luar biasa termasuk dual-core A5 chip untuk kinerja super cepat dan grafis yang menakjubkan; kamera baru dengan optik canggih; full HD 1080p resolution video recording, dan Siri™, asisten cerdas yang membantu anda menyelesaikan sesuatu dilakukan hanya dengan meminta. Dengan peluncuran iPhone 4S juga dilengkapi peluncuran iOS 5, mobile operating system yang paling canggih di dunia dengan lebih dari 200 fitur baru, dan iCloud®, sebuah terobosan set layanan cloud gratis yang bekerja dengan iPhone®, iPad®, iPod touch®, Mac® atau PC untuk secara otomatis dan tanoa kabel menyimpan konten Anda di iCloud dan mendorongnya ke semua perangkat anda.

"iPhone 4S ditambah iOS 5 ditambah iCloud adalah terobosan kombinasi yang membuat iPhone 4S menjadi iPhone terbaik yang pernah ada.," kata Philip Schiller, senior wakil presiden pemasaran Produk Worldwide Apple. "Sementara pesaing kita mencoba untuk meniru iPhone dengan daftar fitur, hanya iPhone yang dapat memberikan inovasi terobosan ini yang bekerja secara lancar bersamaan."

iPhone 4S datang dengan iOS 5, mobile operating system yang paling canggih di dunia, yang mencakup lebih dari 200 fitur baru termasuk Pusat Pemberitahuan (Notification Center), sebuah cara inovatif untuk dengan mudah melihat dan mengelola pemberitahuan di satu tempat tanpa interupsi dan iMessage™, sebuah layanan pesan baru yanf memungkinkan Anda dengan mudah mengirim pesan teks, foto dan video antara semua pengguna iOS 5. iOS 5 juga akan tersedia sebagai sebuah update software untuk pelanggan iPhone 4 dan iPhone 3GS yang memungkinkan mereka untuk mengalami fitur-fitur baru yang menakjubkan.

iPhone 4S juga memperkenalkan Siri, asisten cerdas yang membantu Anda menyelesaikan sesuatu dilakukan hanya dengan meminta. Siri memahami konteks memungkinkan Anda untuk berbicara secara alami ketika anda memberikan pertanyaan, misalnya, jika anda bertanya "Apakah saya perlu payung akhir pekan ini?" Ia mengerti Anda sedang mencari ramalan cuaca. Siri juga cerdas tentang menggunakan informasi pribadi Anda yang memungkinkan untuk mengakses, misalnya jika anda memberitahu Siri "Ingatkan aku untuk menelpon Ibu ketika aku pulang" Ia dapat menemukan "Ibu" dalam buku alamat Anda, atau meminta Siri "Apa lalu lintas seperti di sekitar sini?" dan dapat mencari tahu dimana "disini" didasarkan pada lokasi Anda saat ini. Siri dapat membantu Anda membuat panggilan, mengirim pesan teks atau email, jadwal pertemuan dan pengingat, membuat catatan mencari di Internet, menemukan bisnis lokal, mendapatkan petunjuk dan banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan jawaban, menemukan fakta-fakta dan bahkan melakukan perhitungan yang kompleks hanya dengan bertanya.

iCloud adalah terobosan set layanan awan (cloud service) gratis, termasuk iTunes® di awan, Stream Foto dan Dokumen di Awan, yang bekerja secara mulus dengan iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC untuk secara otomatis dan tanpa kabel menyimpan konten Anda di iCloud dan mendorongnya ke semua perangkat Anda. Ketika perubahan konten pada satu perangkat, semua perangkat lain Anda akan diperbarui secara otomatis dan nirkabel.

iPhone 4S termasuk kamera baru dengan optik paling maju dari telepon apapun. Sensor 8-megapixel memiliki piksel 60 persen lebih sehingga Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan detail lebih dari sebelumnya. iPhone 4S memasukkan lensa kustom baru, aperture f/2.4 yang lebih besar dan hybrid IR filter canggih yang dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam, lebih terang dan lebih akurat.
Chip dual-core A5 yang dirancang menggunakan gambar sinyal prosesor dibangun untuk kinerja, dan ditambah dengan fitur dibangun ke iOS 5, membuat kamera iPhone salah satu yang tercepat di telepon apapun. Dengan iPhone 4S aplikasi kamera lebih cepat dan mengambil gamar lebih cepat dan mampu menangkap gambar dua kali lebih cepat, sehingga Anda tidak akan kehilangan gambar lain.

Fitur baru dalam aplikasi Kamera dan Foto memberikan Anda akses cepat langsung dari layar kunci, dan sekarang anda juga dapat menggunakan tombol volume-up untuk mengambil Foto. Garis grid opsional membantu membuat garis untuk Anda dan tekan fokus kunci (lock focus) sederhana dan eksposur pada satu subjek
, dan aplikasi Foto baru memungkinkan Anda untuk memotong, memutar, meningkatkan dan menghilangkan mata-merah (red-eye), dan mengatur foto Anda ke album di perangkat Anda untuk berbagi mereka pada saat berpergian.Fitur-fitur iOS 5 baru termasuk built-in Twitter integrasi dan iMessage, sehingga Anda dapat langsung berbagi foto Anda melalui Twitter langsung dari aplikasi Foto dan mengirim foto melalui iMessage kepada individu atau kelompok. Dan dengan layanan yang inovatif baru iCloud Foto itu Stream Anda mengambil foto pada iPhone Anda dikirim ke iCloud dan secara otomatis mendorong ke iPad Anda, iPod touch, Mac atau PC. Anda bahkan dapat melihat Streaming Foto Album Anda pada Apple TV.

iPhone 4S sekarang juga dapat merekam video dalam resolusi HD 1080p (Full HD) penuh dan dengan fitur video stabilisasi gambar (image Stabilization) baru, Anda dapat mengambil Video lebih kaya, dan lebih halus. P
erbaikan kamera video di iPhone 4S yang lain adalah mencakup sensitivitas meningkat, ketajaman dan kemampuan untuk menangkap video dalam kondisi cahaya rendah. Dengan layanan baru iMessage di iOS 5, sekarang Anda dapat langsung berbagi video dengan keluarga dan teman-teman.

iPhone 4S memiliki desain kaca tipis yang indah dan dengan stainless steel, yang dicintai jutaan pelanggan di seluruh dunia, sementara yang sepenuhnya didesain ulang di dalam. Chip dual-core Apple A5 memberikan hingga dua kali kekuatan pemrosesan dan
grafis sampai tujuh kali lebih cepat dari iPhone 4, sambil mempertahankan kehidupan baterai yang luar biasa- sekarang dapat bertahan hingga 8 jam waktu bicara (talk time) 3G.

Meningkatkan pada baja stainless yang inovatif, desain eksternal dual-antenna dari iPhone 4, iPhone 4S adalah ponsel cerdas pertama untuk beralih di antara dua antena untuk mengirim dan menerima. iPhone
4S sekarang mendukung dua kali kecepatan download dengan HSDPA hingga 14.4 Mbps dan iPhone 4S adalah ponsel dunia, jadi baik CDMA dan GSM pelanggan sekarang dapat melakukan roaming internasional pada jaringan GSM .


Tidak ada komentar: